Jumat, 30 Agustus 2013

JOMBLO

JOMBLO

Apa sih itu jomblo ?? di saat kamu tidak punya kekasih atau di saat kamu tidak punya orang kamu kasihi atau juga tidak ada orang sebagai pendampingmu dalam hidupmu ?

APA SEMUANYA ITU BENAR ?
tapi kan masih punya teman, sahabat, keluarga dan tuhan : )

Gue sering banget ngerasain jomblo dan sering juga tidak merasakan hubungan dalam waktu yang lama.

JOMBLO itu terkadang menyenangkan tapi terkadang buat sedih karena pasti merasakan hal berbeda di saat kita sendiri.

"YANG MENYENANGKAN BUAT GUE
TERHINDAR DARI RASA GALAU

HAHAHAK
MENURUT GUE

Banyak yang berpikir klo jomblo itu menyedihkan atau saat tidak punya pacar dan ada pula yang berpikir itu pilihan dalam hidup

"YANG GUE GA SUKA

Mereka yang merasakan bangga bila mereka memiliki banyak pacar dan bisa gonta-gonti pacar sesuka mereka ( *PADAHAL GUE NGIRI ) :' (

Menurut gue jomblo itu baik kok selama kita belum pantas menjalin hubungan MAKSUDNYA klo belum sanggup menikah lebih baik cari teman dekat bukan pacar TUJUANNYA terhindar dari hal-hal yang dilarang

Bila menemukan pasangan yang pas !! jangan terlalu lama menjalin hubungan klo bisa cepat-cepat nikah aja !!

"ITU SIH MAUNYA GUE
HAHAHAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar