Jumat, 30 Agustus 2013

CINTA PERMEN KARET

CINTA PERMEN KARET
"Abis manis sepah di buang !!"




Pernah merasakan manis dan enaknya permen karet ?? Di kunyah-kunyah trus ditiup dibikin balon dan Nah !! kalau sudah ga terasa manis di buang dan kadang menyusahkan lengket diamana-mana. 

Permen karet itu enak buat dimainkan dan manis rasanya pada saat awal dan akhirnya tetap di buang ga bisa ditelen.
Sama seperti yang pernah GUE RASAKAN !!
Klo ada juga yang pernah merasakan berarti senasib.. :' D

GA ENAK KAN ?
SEBEL, KESEL, MARAH TAPI PASRAH :'(

 Awalnya emang manis tapi ga berujung dengan manis tapi ga semua begitu ada juga yang berujung dengan manis tapi GA SEPERTI NASIB GUE !! :' )

GUE MAU MULAI CERITA
*CURHAT YAH*
Awalnya gue ga kenal sama dia dan ga tau siapa dia ??
KOK BISA ??
Teman yang kenalin dia ke gue

GINI NIH CERITANYA !!
Tadinya hanya kenalan biasa gue sama dia karena waktu itu gue butuh orang buat bantu gue buat photo, dari situ awal dari pertemuan gue sama dia.
Ga lama dari pertemuan gue yang pertama ternyata gue masih butuh dia sebagai model buat photo karena saat itu gue bingung siapa yang bisa jadi model ??

Pada akhirnya gue di kasih nomor handphone dia sama teman gue.

NAH !! 
Inilah cinta permen karet dimulai

Berawal dari situ tuh !! gue sama dia jadi sering komunikasi dan cerita. Dia banyak bicara soal mantanya yang ugal-ugalan dan susah diatur (COWO BANDEL) yang sukanya ke disco, sama nge ganja -__-".
Dan gue jadi sering kasih masukan dan nasehat ke dia..
Semakin lama kenal semakin jadi semakin deket dan sering berhubungan.
Saat sudah semakin dekat gue iseng bikin taruhan buat dia yang kalah mesti traktir tujuannya sih biar bisa jalan bareng sama dia *MODUS DIKIT : P 

KENAPA ??
GA SUKA !! GUE LAGI USAHA ??

Pertemuan dan jalan bareng itu  disitulah mulai adanya kedekatan kita !
Awalnya sih gue ga mau pacaran karena janji sama diri sendiri nyari pacar klo nanti benar-benar siap buat nikah : )
Tapi ga tau kenapa gue pengen deket dan semakin kenal sama dia
Dan orang tuanya ingin kenal dengan gue dan ketemu.. DUH !! perasaan saat itu bingung dan ragu sebenarnya tapi tetap nekat aja buat datang ke rumahnya belajar jadi cowo sejati  
hahahak

Semakin lama kenal dan deket layaknya sperti pacaran dia selalu gue jemput, perhatian, nonton bareng, jalan bareng, terus-terusan komunikasi dan buat gue jadi semakin ada rasa sama dia.

Ga tau kenapa semakin gue deket sama dia gue semakin ragu dan diapun begitu ke gue :'' ( ..

KENAPA?
ALASANNYA !!

Karena perbedaan umur gue sama dia terlalu jauh !! dia lebih muda 10 tahun.
Awalnya biasa aja tapi perlahan-lahan dia mencoba menjaga jarak dan menghindar dari gue.
Mungkin dia malu klo deket dengan beda umur jauh ?? Gue juga sih klo mau jujur karena perbedaan umur itu tapi klo perasaan mau gimana lagi ?? dan gue coba ngertiin itu. 

Gue terus yakinin walaupun gue sendiri ga yakin karena gue ingin menghargai sebuah hubungan. Tapi jadi terkesan sedikit ngarep eh banyak deh hmmm...sedang2 aja deh : P *Labil

Yang bikin sakit hati ketika jalan bareng dia selalu membicarakan mantannya, cowo-cowo deket sama dia yang paling parah nih !! BUAT GUE !!  dia punya *TEMAN..dulu karena beda agama mereka ga bisa saling deket walaupun mereka saling suka dan cara komunikasi mereka bukan seperti teman biasa :' (

ITU GANGGU GUE BANGET !!

Sama gue aja ga pernah photo bareng atau dia sekedar curhat dengan masalah dia tapi dengan *TEMANNYA itu dia deket banget dia bilangnya karena udah kenal lama sama temannya itu..
Padahal gue tulus sama dia dan sabar walupun dia begitu :' (
YAH SUDAHLAH 

Akhirnya dia yang memutuskan untuk jangan terlalu serius karena dia masih belum bisa buat serius dan dia bilang ke gue lebih baik mending deket sama yang seumuran.

GUE BUATIN INI UNTUK ULANG TAHUN DIA


http://www.youtube.com/watch?v=XYOipov-aGA

JADI RUMUSNYA GINI NIH !!

PHP (Pemberi Harapan Palsu) = CPK (Cinta Permen Karet)  

=

CINTA*(NGAREP + CINTA SEBELAH) = PHP/CPK

GA SUKA SAMA RUMUSNYA ?? 
BIKIN SENDIRI SANA !!

Tapi dari sini gue banyak belajar sesuatu yang dipksain itu belum tentu akan berujung baik sesuatu kita harapkan belum tentu akan menjadi nyata dan sesuatu yang kita perjuangkan belum tentu itu untuk kita.  

Dan belajar untuk lebih sabar, ikhlas, dan pasrah

TAPI TETAP AJA SAKIT NIH HATI :' (






Tidak ada komentar:

Posting Komentar