Jumat, 30 Agustus 2013

CINTA LAMA DATANG DAN PERGI

CINTA LAMA 
DATANG DAN PERGI 


Baca judulnya aja udah malas gue mau bikin judul yang pas ga dapat-dapat !!

EMANG GUE PIKIRIN
INI CERITA GUE !!

Saat dia pergi pamitan ke gue mau pacaran lagi dengan yang lain tapi pas datang kembali ga pake permisi !! pergi dengan sopan datang tanpa bersalah dan tanpa dosa -__-"

Sebenarnya apa sih yang ada dipikiran mereka ?? udah pergi trus datang lagi ??
GA PUNYA PENDIRIAN !!

Selama ini gue klo deket sama seseorang semua "SOPAN-SOPAN banget klo mau putus trus deket sama yang lain mereka semua pamitan dulu sama GUE :' (
Malah ada yang udah mau jadian pamitan ke gue dan besoknya langsung jadian dan jujur sama gue sambil nunjukin photo mesra ber dua biar ga di sangka bohong..BAIK YAH !! (Senyum gigi rapat)


ANEH SENYUMNYA ??
COBA SENDIRI AJA !!

Mantan "GUE kadang aneh di saat dekat pengen cepat-cepat ngejauh !! udah jauh pengen deket lagi ?? bikin PUSING AJA 

Ada yang lebih parah masih punya PACAR bilang-bilang sayang dan kangen sama gue !!
Terus klo di tanya ga takut nanti ketahuan sama pacar dia malah jawab dengan gampang 
"EMANG KENAPA ??

GRRRRR...
LAH EMANG GA TAKUT KLO NANTI JADI MASALAH APA???
(TEPOK JIDAT DEH GUE)

Klo emang ngejalin hubungan trus masih suka kesana-kesini mending ga usah jalanin komitmen itu kan sama aja berkhianat dan bakal nyakitin orang secara ga langsung !!

Lanjut tragedi tragis dari cinta gue 
YANG MALAS GA USAH BACA !!

Walaupun gue cuma 3 kali pacaran dan satu lagi hubungan status yang "GA JELAS !! :' (
Tapi gue selalu menghargai setiap hubungan dengan cara setia 

PROMOSI DIRI DIKIT DULU AH !!
HAHAHAK

Ada yang datang karena penyesalan karena sudah ningglin tapi tetap aja masih punya cadangan !! 

Lah terus nyeselnya dimana ??
TRUS GUE CADANGAN YANG KE BERAPA ??
*HEDEH

Setiap ngejelanin hubungan tidak pernah mulus.. pasti selalu ada hambatan yang gue terima !!
Terkadang gue selalu berpikir kapan  yah ?? seseorang bisa tulus dari hati, benar-benar sayang dan bisa terima apadanya kekurangan kelebihan yang gue punya.

GUE CUMA PUNYA SATU MIMPI 
BISA BERSAMA 
DENGAN 
ORANG GUE SAYANG HINGGA AKHIR USIA

TAU DEH ITU KAPAN ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar