Selasa, 03 September 2013

MY MONSTER

MY MONSTER
(ADA DIMANAPUN DISAMPING GUE)


Ngebacanya aneh yah ??
Tapi itu yang gue rasakan di sekitar gue !!

KOK BISA ??
MAU BILANG GUE GA WARAS !!
-__-"

MAU TAU KENAPA ?
ADA DEH..KEPO BANGET
HAHAHAK

BEGINI NIH !!

Tanpa kita sadari sebenarnya banyak monster-monter yang berkeliaran di sekitar kita..
Dan para monster itu berbagai macam jenis, bentuk, sifat dan karakter yang tidak pernah sama dan terkadang kita tidak sadari. Datangnya pun tanpa permisi...

INI DIA
"Monster Di Rumah Gue

Ini adalah salah satu monster yang berada di rumah gue.. Walaupun gue berlari ke atas genteng rumah pun monster itu terus mengejar gue.. :' (

APA SIH ITU MONSTER 
??

Buat gue MONSTER merupakan masalah dalam kehidupan yang kita jalanin selama hidup. Semua punya masalah dan semua pasti punya masa lalu dan itu terkadang itu membuat kita takut melakukan sesuatu untuk di masa depan karena adanya rasa takut.

JADI !!

Berusahalah untuk menjadi teman dengan para MONSTER untuk menjadi sebuah kekuatan jangan hindari dan takut dengan para MONSTER yang ada sekitar kamu karena itu akan membuat kamu terjajah dengan para MONSTER.
Dengan adanya para MONSTER jadikan mereka KEKUATAN bukannya takut atau menghindar.

CARANYA

PELAJARI DAN CARI SOLUSINYA UNTUK MENGHADAPI SI MONSTER

MONSTER = MASALAH = KEKUATAN

SOK TAU BANGET GUE
HAHAHAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar