Senin, 09 September 2013

KATA AJAIB

KATA AJAIB

Pasti ada yang pernah mengalami ini nih !!
HAHAHAK

KATAKAN APA ??
SAYANG, SUKA, RINDU, DAN CINTA
: )

Buat gue ini sebuah misteri dalam kehidupan dengan sebuah ungkapan / katakan bisa merubah status dan perasaan seseorang

AJAIB KAN ??
Tapi
GUE NGERASA ITU ANEEH !!

Coba deh kalian pikir hanya dengan ungkapan saja bisa merubah status lajang
menjadi berpacaran ??

Saat kita suka dengan seseorang atau sebaliknya di sukain seseorang ada yang dengan mudah mengungkapkan itu
Ada dalam waktu yang lama dan juga ada juga dengan waktu yang sangat cepat

NAH !!
yang gue bahas itu suka dengan waktu cepat

Yang ini mesti hati-hati apakah dia betul suka dengan tulus atau hanya sesaat ??
Merasa Aneh ga sih kadang melihat seseorang bisa jadian dalam waktu yang sangat singkat ??

PADAHAL KENAL DEKAT AJA BELUM

Disini terdapat 2 ke anehan menurut "GUE:

Pertama
Orang mengungkapkan itu benar yakin dengan apa yang telah di ungkapkan ??

Kedua
Yang menerima kenapa mereka dengan mudah begitu aja ??

MUNGKIN SEBAGIAN PENDAPAT ITU HAL YAN BIASA DAN WAJAR
TAPI
ENGGA BUAT "GUE

Tapi itu indahnya ungkapan :' )
Setidaknya dengan mengungkapkan itu membuat kita jadi lebih berani
dan lebih lega coy !!

DARIPADA NTAR MATI PENASARAN !!
HAHAHAK 

CONTOH KATA AJAIB:

MAU KAH LOE JADI PACAR GUE ?
ATAU
GUE SUKA SAMA LOE GUE PENGEN DEKET SAMA LOE
ATAU
JADIAN YUK !!

JAILAHH
HAHAHAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar